Posted by : information | All about News Kamis, 20 Juni 2013

mm Software Untuk Belajar Matematika Sampai Mahir
Microsoft Mathematic
Software Untuk Belajar Matematika Sampai Mahir - Microsoft Matematika 4.0, sebelumnya disebut Microsoft Math, adalah program pendidikan yang memungkinkan pengguna untuk memecahkan masalah dalam matematika, aljabar, trigonometri, kalkulus dan berbagai cabang ilmu pengetahuan seperti fisika dan kimia. Versi sebelumnya dari Microsoft Math harus dibeli dan diperlukan produk aktivasi. Dengan rilis terbaru, Microsoft telah membuat salah satu software gratis matematika yang paling dicintai.
Microsoft Matematika berisi fitur yang dirancang untuk membantu dalam memecahkan matematika, sains, dan masalah teknologi yang terkait, serta untuk mendidik pengguna. Aplikasi ini memiliki alat-alat seperti kalkulator grafik yang mampu merencanakan baik di 2D dan 3D dan unit konverter. Ini juga termasuk pemecah segitiga, dan persamaan solver yang menyediakan solusi langkah demi langkah untuk setiap masalah, fitur bermanfaat bagi siswa yang berusaha untuk belajar keterampilan memecahkan masalah.
Selain itu, Microsoft Matematika mendukung kalkulus dan Tulisan Tangan Tinta, yang memungkinkan pengguna untuk menulis masalah dengan tangan dan mereka telah dikenali oleh Microsoft Math. Sebuah freeware yang terkait, juga dari Microsoft, adalah Microsoft Matematika Add-In untuk Word dan OneNote yang menawarkan fungsionalitas yang sebanding.
System requirements :
  • Supported operating systems: Windows 7, Windows Server 2003 Service Pack 2, Windows Server 2008 R2, Windows Server 2008 Service Pack 2, Windows Vista Service Pack 2, Windows XP Service Pack 3
  • .NET Framework Microsoft .NET Framework 3.5 SP1 Free download
  • Computer processor 500 MHz Pentium processor or equivalent (minimum); 1 GHz Pentium processor or equivalent (recommended)
  • Memory 256 MB of RAM (minimum); 512 MB or more (recommended)
  • Display resolution 800 x 600, 256 colors (minimum); 1024 x 768, 32-bit (recommended)
  • Video Video card with 64 MB of video RAM
  • Disk space 65 MB available disk space
Penasaran ? Silahkan mencoba Microsoft Mathematic melalui link berikut :
Download Microsoft Mathematic  4 versi 32 Bit
Download Microsoft Mathematic 4 versi 64 Bi

My Blog List

Followers

Blog Archive

Select Language (Pilih Bahasa)

CHRISTIAN. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
bisa request hal apapun + anda bisa juga memberi saran + anda juga bisa menambahkan informasi dari artikel terkait apabila ada kesalahan atau kekurangan salam.....4dm1n Vv^_^vV...( terima kasih )

†>Musik<†

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Tanggapan Anda

Bagaimana Menurut Anda Tampilan Information Blog
Elegan0%
Keren0%
Sederhana0%
Jelek0%
Sangat Jelek0%

Statistik

Hit Counter
Flag Counter Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
Change Background of This Blog!


Copyright © 2012 Information | Share Article Unique -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan