Posted by : information | All about News Jumat, 28 Juni 2013


Cowboys & Aliens [EXTENDED - BRRip] + Subtitle Indonesia

Category: > EXTENDED and DC , Action Movies , Sci Fi Movies , Thriller Movies


Source: BRRip
cowboysandaliensxlg.jpg
zvbzx21.png
Released
CountryUSA
Language
English | Apache Languages
Genre
Action | Sci Fi | Thriller |Western
DirectorJon Favreau
Writers
Roberto Orci(screenplay), Alex Kurtzman (screenplay), 7 more credits »
StarcastDaniel CraigAbigail SpencerOlivia Wilde |See full cast and crew   
Ratingimdb_icon.gif 6,1/10
Fan Page
icon-facebook-become-a-fa.jpg
<=>
<=>
donasi.jpg


Sinopsis
Film yang berlatar belakang di Arizona pada tahun 1873 dimana jaman tersebut masih kerap dengan jamannya Cowboys. Jake Lonegan (Daniel Craig) yang tidak sadar diri dan tidak tahu pasti dirinya sendiri atau hilang ingatan datang kedesa para Cowboys. Jake lupa siapa dirinya dan tidak ingat apa sebenarnya yang terjadi sampai ada informasi dari penduduk sekitar bahwa dia adalah seorang pencuri emas yang mencuri emas milik Woodrow.

Dan tiba-tiba saja kota tersebut diserang oleh pesawat ruang angkasa, dan tentu saja di jaman itu belum pernah melihat ada benda terbang dan menyerang kota sampai porak-porak sedemikan parah. Pesawat-pesawat tersebut membawa beberapa penduduk dengan cara menarik dari tempat atau persembunyian mereka. Tidak sampai di situ saja Cowboys yang ada disaja ikut menembaki pesawat-pesawat tersebut tetapi tidak merusak pesawat sedikitpun.

Sampai Jake menyadari bahwa gelang yang dipakai dilengannya ternyata adalah senjata dan berhasil melumpuhkan 1 pesawat asing tersebut. Akhirnya penduduk yang masih selamat kemudian berkumpul dan mencari kemana penduduk yang dicuri tersebut dibawa agar diselamatkan.

Jake juga mencoba mengingat dan apa yang terjadi padanya belakangan ini dan dari mana dia mendapatkan gelang yang bisa melumpuhkan pesawat tersebut. Di tengah perjalanan kawanan tersebut bertemu dengan perampok dan ternyata kawanan itu adalah anak buah dari Jake dan berjumlah 30 lebih. Mampukah Jake dan penduduk mengalahkan Alien dan mengembalikan penduduk yang dicuri oleh Alien?
cowboys-and-aliens-movie-photo-01.jpg

cowboys_and_aliens_movie_image_daniel_cr

cowboys-and-aliens-daniel-craig1.jpg

Fakta Unik Dan Menarik Di Dunia:  Kuda memiliki pandangan yang luas ( juga mata yang paling besar dari seluruh mamalia darat ). Mereka bisa memandang seluas lebih dari 350 derajat. Tetapi mereka memiliki dua buah blind spot ( titik buta ), sebuah tepat di hadapannya dan sebuah tepat di belakang kepalanya. Secara mendetail, kuda juga buta warna merah dan memiliki rasio pandangan hanya sebesar 20 / 33 ( dibandingkan manusia normal 20 / 20 ).


Download

Nama File : Cowboys & Aliens
Jenis : AVI
Ukuran : 197 mb
Durasi : 2 Jam -  15 Menit - 13 Detik
Source : BRRip [EXTENDED]
Alternatif  : Link 1Link 2Link 3Link 4Link 5,


Subtitle :

Nama File : extended-cowboys-aliens.zip
Bahasa : Indonesia [Manual]
Format : SUB & SRT
Subtitle By: Pein Akatsuki

My Blog List

Followers

Blog Archive

Select Language (Pilih Bahasa)

CHRISTIAN. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
bisa request hal apapun + anda bisa juga memberi saran + anda juga bisa menambahkan informasi dari artikel terkait apabila ada kesalahan atau kekurangan salam.....4dm1n Vv^_^vV...( terima kasih )

†>Musik<†

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Tanggapan Anda

Bagaimana Menurut Anda Tampilan Information Blog
Elegan0%
Keren0%
Sederhana0%
Jelek0%
Sangat Jelek0%

Statistik

Hit Counter
Flag Counter Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
Change Background of This Blog!


Copyright © 2012 Information | Share Article Unique -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan