Posted by : information | All about News Rabu, 08 Mei 2013

Description: New Episode Sword Art Online Episode 21 Subtitle Indonesia Rating: 4.5 Reviewer: haqul bahroni - ItemReviewed: New Episode Sword Art Online Episode 21 Subtitle Indonesia
Sword Art Online (ソードアート・オンライン) adalah seri light novel yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh Abec.Sampai saat ini ada 10 jilid novel.Sword Art Online ditulis sebagai web novel dengan nama pena "Kunori Fumio" sejak 2002, dan dipublikasikan tahun 2009 bersamaan dengan Accel World, di bawah label Dengeki Bunko.

Sinopsis Cerita

Mustahil melarikan diri sebelum game diselesaikan; 'Game Over' sama artinya dengan «kematian»—.
Tanpa mengetahui «kebenaran» dari MMO (Massively Multiplayer Online) generasi selanjutnya , «Sword Art Online(SAO)», sekitar sepuluh ribu orang masuk bersamaan, membuka tirai game kematian yang kejam ini.Bermain sendirian dalam SAO, sang karakter utama Kirito dengan segera menerima «kebenaran» dari MMO ini.Dan di dalam dunia game tersebut, sebuah kastil raksasa yang melayang bernama «Aincrad», dia membedakan dirinya sebagai solo player.Bertujuan untuk menyelesaikan game tersebut dengan mencapai lantai teratas, Kirito dengan penuh risiko bermain sendirian.Karena dipaksa oleh seorang pendekar wanita yang ahli menggunakan 'Rapier' bernama Asuna, akhirnya Kirito bekerja sama dengannya.
Pertemuan itu membawa kesempatan untuk menarik keluar takdir Kirito.
LINK DOWNLOAD :
Sword Art Online Episode 20 (Formatnya .fma Rename Menjadi .mkv) 
Sword Art Online Episode 21 atau bisa [Indowebster] dan 720p [Disini]
Sword Art Online Episode 21  dan 720p [Disini]
Sword Art Online Episode 22 dan 720p [Disini]
Sword Art Online Episode 23 [Indowebster] dan 720p [Disini]
Sword Art Online Episode 24 (OnGoing)


Sedikit Tentang Sinopsi: Setelah Kirito Masuk Kedunia ALO, dia menyelamatkan gadis Sylph dari serangan Salamander. Gadi yang di lindungi kirito adalah player yang tahu banyak tentang dunia ALO. Untuk mendapatkan informasi gadis tersebut, Kirito terbang ke kota Sylvain di wilayah Slyph.
PASSWORD : naruto-4zone.blogspot.com

My Blog List

Followers

Blog Archive

Select Language (Pilih Bahasa)

CHRISTIAN. Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
bisa request hal apapun + anda bisa juga memberi saran + anda juga bisa menambahkan informasi dari artikel terkait apabila ada kesalahan atau kekurangan salam.....4dm1n Vv^_^vV...( terima kasih )

†>Musik<†

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Tanggapan Anda

Bagaimana Menurut Anda Tampilan Information Blog
Elegan0%
Keren0%
Sederhana0%
Jelek0%
Sangat Jelek0%

Statistik

Hit Counter
Flag Counter Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
Change Background of This Blog!


Copyright © 2012 Information | Share Article Unique -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan